Selasa, 01 Januari 2013

Download Software Kamus Bahasa Indonesia-Jepang PC


Gambar
Tadaima!! bingung mau ngartikan bahasa jepang atau mau mencari bahasa jepangnya, ini solusinya kamus offline dari KAIJIN DICTIONARY.

ini link downloadnya
[Download Here]

7 komentar:

gimana cara downloadnya?????

kunjungan mantap



alfanizer.blogspot.com

Downloadnyaagimana inii.......??????

kata kata dari kaijin agak kurang lengkap juga sih. coba download aplikasi kaijin. terus buka aplikasinya, ketik di selamat malam. pasti gak ada

Cukup lengkap kalau menurut saya. Saya udah mencobanya, tapi memang perlu dikembangkan terus buat penyempurnaan.

Makasih banyak mas atas sharenya.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More